Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Royal Regal di Mangga Besar

Selasa, 27 Agustus 2013

Tampak bangunan Hotel Royal Regal yang ada di Mangga Besar VIII, Jakarta Barat.
Hotel Royal Regal atau Royal Regal Hotel termasuk salah satu hotel yang cukup terkenal di wilayah Taman Sari - Mangga Besar, Jakarta Barat. Bukan hanya di Jakarta, hotel ini juga ada di kota Surabaya tepatnya di Jalan Jaksa Agung Suprapto no.35, Surabaya. Seperti apakah hotel yang ada di Jakarta ini? Berikut penjelasan dari kami secara sederhana.

Hotel Royal Regal di Mangga Besar

Hotel ini mudah ditemukan. Mau naik taksi, ojek atau bajaj sekalipun. Letaknya sederet dengan Hotel Travel yang sangat terkenal itu. Tak jauh juga dari Hotel 88 yang juga berada di Jl. Mangga Besar 8. Salah satu kelebihan hotel ini yang jarang ditemukan di hotel-hotel lain adalah karena waktu check in yang sedikit lebih fleksibel. Sebagai contohnya jika kita datang cek in sekitar jam 07 pagi, kita bisa bernegosiasi untuk mendapatkan hunian kamar hingga besok hari siang. Jadi bukan setengah hari. Bayangkan dengan hotel saingannya yang rata-rata waktu check in harus di atas jam 10 pagi atau bahkan jam 12 siang. Tentu repot karena kita harus menunggu selama 3 jam. Meski demikian kami sarankan Anda bernegosiasi dengan pihak resepsionis dengan mengatakan sudah sering menginap di sana.

Hotel Royal Regal ini juga punya kelebihan lain di mana juga disediakan makan pagi untuk para tamunya. Jarang sekali ada hotel yang menyediakan sarapan pagi di kawasan Mangga Besar. Namun sayang, menu yang disajikan terlalu sederhana bahkan terasa hambar. Meski demikian Anda tak perlu kuatir soal mencari makan karena di depan hotel banyak penjual makanan.

Harga kamar di hotel ini sangat bervariasi dan tergantung tipe kamar yang kita pilih. Mulai dari tipe standard hingga executive family suite room. Harga untuk tipe kamar standard kurang lebih Rp 350.000 per malam, sedangkan untuk tipe executive family suite room sekitar Rp 800.000 per malam yang mendapatkan satu ruang keluarga dan 2 kamar tidur yang terkoneksi. Jadi bisa tidur 4 orang atau lebih jika Anda pintar-pintar menyiasati misalnya tamu bisa tidur di sofa ruang keluarga.

Untuk keterangan lebih jelas soal harga, diskon, promosi atau waktu check in - check out bisa hubungi nomor telepon hotel di bawah ini.
 
Hotel Royal Regal
Jl. Mangga Besar VIII no. 25-27
Jakarta Barat 11150
Telp: 021 - 6260868
Fax: 021 - 6597984

Sponsored links Hotel Royal Regal di Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari