Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Everyday Smart Hotel di Mangga Besar

Kamis, 10 Oktober 2013

Tampak logo everday smart hotel seperti matahari (sun shine).
Everyday Smart Hotel atau yang sering salah sebut "Everday Hotel Mangga Besar" dengan menghilangkan huruf "y" merupakan salah satu hotel baru yang ikut bertarung di sektor pariwisata (penginapan) di kawasan Lokasari Mangga Besar. Hotel ini mudah dikenali dan gampang ditemukan. Posisinya ada di depan jalan raya dan sederet dengan Hotel Sparks bahkan bersebelahan dengan Hotel Permai. 

Berikut di bawah ini adalah penjelasan dan penelusuran dari kami.

Hotel Everyday Mangga Besar

Hotel Everyday menggunakan logo semacam sinar matahari di depan tulisan "e". Jadi mudah dikenali. Hotel ini menggunakan warna yang sejuk di beberapa bagian hotel sehingga terlihat sangat minimalis dan menenangkan. Bahkan termasuk di dalam interior kamar. Karena masih baru maka hotel ini cukup ramai pengunjung. Tarif booking kamar kurang lebih Rp 400.000 per malam. Itu pun tergantung tipe kamar yang kita inginkan. Menurut pengamatan kami hanya tersedia 2 tipe kamar yakni deluxe dan superior. Bedanya hanya Rp 50.000 dan terletak pada tersedianya coffee maker dan complimentary tea/coffee di dalam kamar saja.

Sayangnya menurut kami ukuran kamar terlalu kecil dan mungkin sangatlah panas sebab akses kamar menggunakan kartu chip. Jadi begitu kita keluar kamar semua akses listrik menjadi padam. Begitu masuk kamar akan terasa sangat gerah. Lain dengan Hotel Royal Regal di Mangga Besar 8. Royal Regal bangunannya sangatlah besar sehingga meski kita masuk kamar masih terasa sejuk. Cuma hotel ini masih baru dan tampak bersih.

Everyday Smart Hotel sangat dekat dengan perempatan Olimo. Dengan demikian dari lampu merah olimo kita bisa berjalan kaki. Paling kurang lebih 50 meter. Namun kalau dari halte busway TransJakarta Olimo mungkin 100 meter. Tenang saja banyak kok penumpang yang berjalan kaki ke arah Mangga Besar apalagi di sore hari. Kita tak perlu gengsi. Soal transportasi umum lainnya yang melewati Everyday Smart Hotel sama seperti transportasi umum yang melewati wilayah Mangga Besar. Bus besar mungkin hanya jurusan Tanjung Priuk - Grogol. Sedangkan angkot kecil seperti mikrolet melayani jalur Mangga Dua - Kartini - Mangga Besar. Masih ada bajaj, ojek, bemo dan terutama taksi. Untuk jalur utama Jl. Raya Hayam Wuruk sudah pasti banyak sekali angkutan baik besar atau kecil dan kita bisa berhenti di lampu merah Olimo.

Soal mencari makan rasanya sangatlah banyak dan beragam. Tak perlu kuatir meski Anda tidak cocok dengan menu masakan hotel atau tidak mood dengan sarapan pagi yang disediakan setiap hari untuk para tamu. Daerah Mangga Besar merupakan surga kuliner di kota Jakarta. Dari Everyday Smart Hotel ini kita bisa berjalan kaki ke depan olimo dan di sana ada banyak masakan atau makanan Medan, aneka camilan kue, asinan, juhi, dll..terutama di waktu senja menjelang malam. Jadi tak perlu kuatir cukup membawa kocek yang banyak saja. Di depan hotel arah ke Olimo ada Lawson yang bisa dijadikan tempat nongkrong meski kurang bagus dan terlihat jorok. Gitu aja dulu ulusan dan panduan dari kami.
Hotel Everyday Mangga Besar tampak dalam foto. Gampang dikenali cukup melihat logonya saja yang bersinar di waktu malam. Hotel ini tepat di tepi jalan raya mangga besar dan tak jauh dari Hotel Sparks.
Everyday Smart Hotel
Jl. Mangga Besar Raya no. 20
Jakarta Barat 11150
Telp: 021 - 6006688
Fax: 021 - 6006699

Sponsored links Everyday Smart Hotel Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari