Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Sparks di Mangga Besar

Kamis, 15 Agustus 2013

Tampak Hotel Sparks dari depan jalan raya. Warnanya yang cenderung hijau mudah terlihat apalagi bangunannya yang menjulang cukup tinggi. Hotel ini termasuk salah satu hotel yang cukup terkenal di Mangga Besar, Jakarta.
Hotel Sparks yang terletak di wilayah Mangga Besar ini sebenarnya cukup terkenal. Selain berdiri cukup lama juga karena faktor desain. Hotel ini didesain menarik dengan warna yang memikat, logo serta hiasan lampu hotel yang merupakan daya tarik tersendiri. Mungkin atas dasar itu maka dinamakan "spark" atau "sparkling" yang berarti berkelap-kelip gemerlap penuh warna. Awalnya hotel ini memang menyedot banyak pengunjung. Namun sayangnya, saat ini sejumlah hotel-hotel baru yang bermunculan di kawasan Lokasari - Mangga Besar jauh lebih keren dan tidak mau ketinggalan. Otomatis yang dulu terlihat menarik sudah tampak biasa. Banyak hotel yang dibangun saat ini jauh lebih eyes catching.

Hotel Sparks Mangga Besar

Hotel Sparks mudah ditemukan. Lokasinya tidak jauh dari perempatan lampu merah olimo bahkan di seberang Hotel 7 Days itu sendiri. Sudah sangat dekat dan tinggal jalan kaki saja. Warna hotel yang cenderung hijau mudah dilihat dan terlihat apalagi malam hari. Logo SPARKS tampak berkilauan. Hanya saja harus menyeberang jalan raya atau memutar arah jika Anda mengendarai kendaraan pribadi atau naik taksi. Namun kalau Anda datangnya dari arah Jl. Kartini atau RS. Husada ya tinggal lurus saja ke arah Hayam Wuruk.

Harga kamar Hotel Sparks termasuk cukup mahal. Tidak ada tipe kamar standar melainkan: superior, deluxe dan suite room. Harganya sekitar Rp 500.000 per malam untuk tipe kamar superior, sedangkan tipe suite room bisa di atas Rp 1,3 juta per malam. Padahal dengan harga superior tersebut kita sebenarnya sudah bisa menginap hampir 2 malam di beberapa hotel lainnya seperti Prinsen Park Hotel. Menurut beberapa rekan kami, ukuran kamar Sparks Hotel termasuk sempit namun memang didesain tampak meriah dengan warna-warni yang elegan. Pelayanan hotel pun sangat bersahabat dan ramah apalagi hiburannya yang ber"tematik". Jika Anda ingin bertanya-tanya, booking atau berminat, tak ada salahnya langsung hubungi nomor telepon reservasi hotel di bawah ini.

Soal mencari makan di sekitar hotel tak perlu kuatir. Yang namanya Jl. Mangga Besar sudah pasti banyak penjual makanan apalagi menjelang sore/malam hari. Sepanjang jalan raya dari perempatan olimo sampai ujung jalan raya kartini banyak sekali ditemukan penjual makanan. Untuk berbelanja pernak-pernik atau ponsel, tinggal jalan kaki saja ke Lokasari Square (d/h Lokasari Plaza).

Sparks Hotel
Jl. Mangga Besar Raya no. 42
Jakarta Barat 11150
Telp: 021 - 6252534
Fax: 021 - 6252570

Sponsored links Hotel Sparks di Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari