Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel 7 Days Mangga Besar Jakarta Barat

Kamis, 18 April 2013

Kalau foto ini adalah Hotel 7 Days di Cina. Apakah Hotel 7Days di Mangga Besar, Jakarta adalah bagian jaringan group Hotel 7 Days seluruh dunia?
Hotel 7 Days di Mangga Besar termasuk hotel baru. Maksud baru di sini adalah merek hotel ini baru dikenal masyarakat Jakarta, sedangkan gedung yang dipergunakan adalah gedung lama yang mungkin direnovasi menjadi hotel. Sebab kalau tidak keliru bangunan hotel ini dulunya adalah showroom mobil mewah "Ayun Jaya Mobil". Kalau tidak salah loh ya. 

7 Days Hotel Mangga Besar

Kalau kita menilik nama "7 Days Hotel" sudah pasti adalah brand hotel terkenal di negeri Cina sana. Dan mungkin saja ini adalah cabangnya di Jakarta. Sebab dari tulisan berjalan lampu LED di depan hotel sering menampilkan tulisan mandarin.

Hotel 7Days ini mudah ditemukan. Terletak di sebelah kiri jalan raya sederetan dengan Hotel Amaris namun agak ke dalam. Kalau Anda dari perempatan lampu merah olimo mungkin kurang lebih 200 meter atau 150 meter dari hotel amaris. Yang pasti di depan hotel ini ada banyak penjual makanan terutama menjelang malam hingga subuh. Pokoknya gampang deh mencari alamat dan lokasinya.

Mengenai harga kamar, fasilitas serta diskon promosi kami kurang tahu. Sebab belum pernah mencobanya. Silakan Anda hubungi langsung agen perjalanan Anda atau langsung hubungi bagian reservasi hotel 7 days ini.

Hotel 7 Days
Jl. Mangga Besar Raya no. 67 CD
Mangga Besar, Jakarta Barat 40114
Telp: 021 - 6003777

Sponsored links Hotel 7 Days di Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari