Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Travel di Mangga Besar

Selasa, 23 Juli 2013

Penampakan depan Hotel Travel di Mangga Besar. Kalau malam hari biasanya ramai sekali parkiran mobil.
Hotel Travel termasuk salah satu hotel yang sangat terkenal di bilangan Mangga Besar - Lokasari, Jakarta Barat. Hotel ini banyak disukai orang karena menyediakan sarana hiburan yang jarang ditemukan di hotel lainnya. Berikut di bawah ini adalah informasi lebih lengkap keberadaan Hotel Travel ini. Jangan dilewatkan!

Hotel Travel di Mangga Besar

Hotel Travel mudah dijangkau dan ditemukan. Patokannya ada lampu merah. Tergantung dari mana Anda menjangkaunya. Jika dari arah RS. Husada atau Gunung Sahari sudah jelas setelah rel kereta atau lampu merah. Rel kereta itu ada di atas jembatan layang. Setelah melewati lampu merah tersebut nanti akan ketemu sebuah lampu merah lagi. Belok ke kiri dan tinggal lurus kurang lebih 50 meter. Biar lebih jelas tepat di depan Hotel88 yang juga terletak di Mangga Besar VIII. Jangan salah ya.

Kalau dari Pasar Baru tentu saja menyusuri jalan Taman Sari Raya atau yang dikenal dengan Asem Reges. Di ini ada Pasar Asem Reges yang terkenal dengan penjual sparepart kendaraan. Tinggal lurus dan sebelum ujung jalan raya belok ke kiri. Nanti juga akan menemukan Hotel88. Namun kalau dari arah Lokasari Plaza, tinggal lurus belok ke kanan setelah sebuah lampu merah. Kalau Anda tidak mau bingung, saran kami gunakan saja taksi atau ojek. Semua orang pasti tahu Hotel Travel ini.

Soal mencari makan atau minuman jika menginap di hotel ini sangatlah gampang. Begitu keluar hotel apalagi di waktu malam sudah banyak penjual makanan yang enak-enak. Sebut saja seperti Bakmi Kepiting, Nasi Campur ALU, Kwetiau Sapi Kalimantan, Pecel Lele, Nasi Goreng, Soto Daging, dsb. Pokoknya tidak perlu kuatir soal makan minum. Mengenai tarif kamar kurang lebih Rp 400.000 per malam tergantung tipe kamar.

Hotel Travel
Jl. Mangga Besar VIII no. 21
Jakarta Barat 11150
Telp: 021 - 6012721

Sponsored links Hotel Travel Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari