Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel 88 di Mangga Besar Jakarta

Senin, 01 Juli 2013

Hotel 88 depan RS Husada.
Hotel 88 atau Hotel88 merupakan hotel yang cukup baru di bilangan Mangga Besar sekitarnya. Kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat memang menarik banyak investor untuk berinvestasi di jasa  hotel dan penginapan. Kesibukan dan banyaknya tempat hiburan dan kuliner membuat kawasan ini bagaikan tambang emas.

Hotel 88 Mangga Besar

Hotel 88 ada dua dan mungkin akan bertambah. Yang pertama berlokasi di seberang jalan Rumah Sakit Husada. Sederetan dengan rumah makan Rawon Setan atau tak jauh dari Hotel California. Sedangkan yang kedua yang masih tampak baru ada di depan Hotel Travel. Jadi jangan sampai salah pilih.

Untuk menjangkau kedua lokasi hotel cukup mudah. Patokannya bisa RS Husada atau Lokasari Square (d/h Lokasari Plaza). Jalur angkutan umum banyak yang melewati kedua hotel ini. Hanya saja untuk Hotel 88 yang terletak di dekat Hotel Travel mesti berhenti di depan jalan raya lampu merah dekat kwetiau sapi 78 Mangga Besar. Nah mesti jalan kaki kurang lebih 20 meter masuk ke dalam. Cukup dekat kok. Biar nyaman bisa naik taksi, bajaj atau ojek.

Tarif Hotel 88 cukup terjangkau sekitar Rp 350.000 per malam belum termasuk pajak, dll. Namun semuanya dikembalikan kepada tipe dan ukuran kamar yang kita pesan. Silakan hubungi resepsionis untuk booking hotel ini.

Hotel 88
Jl. Mangga Besar Raya no.120
Jakarta Pusat
Jl. Mangga Besar VIII no.10D
Jakarta Barat 11180
Telp: 021 - 6122600

Sponsored links Hotel 88 di Kawasan Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari