Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Olympic Lokasari Mangga Besar

Kamis, 22 Agustus 2013

Penampakan depan Hotel Olympic di Mangga Besar di Jakarta Barat.
Hotel Olympic yang terletak di kawasan Lokasari - Mangga Besar termasuk salah satu hotel yang sangat terkenal. Siapa sih yang tidak kenal hotel satu ini? Keberadaannya sudah cukup lama. Lokasinya yang terletak di kompleks Lokasari Square (d/h THR Lokasari) membuat hotel ini mudah dikunjungi dan terkenal. Cari tahu yuk informasinya di bawah ini.

Hotel Olympic Mangga Besar

Hotel Olympic paling dekat dari Hotel Prinsen Park. Hanya saja kita harus berjalan kaki menuju hotel ini. Sebab di samping Mall Lokasari Square inilah keberadaannya. Kalau membawa mobil tinggal masuk ke kompleks Lokasari dan ikuti jalan saja. Hanya saja ini masuknya dari belakang hotel. Untuk arah depannya harus keluar dari pintu parkir kawasan ini. Pintu keluar parkir juga ada 2 yakni pas samping Hotel Olympic atau belakang Lokasari Square.

Kadang masih ada yang bingung dengan alamat lengkap hotel ini. Ada yang bilang di Jl. Mangga Besar VII namun ada juga yang bilang di Mangga Besar XII. Karena memang pas di depan hotel ini ada pertigaan yang mempertemukan kedua jalan tersebut. Namun biar gampang patokan saja dari Lokasari Square atau Cafe Bintang Mawar. Gampang kok. Kalau Anda bisa menemukan Cafe Bintang Mawar maka sudah bisa melihat hotel ini. Boleh dibilang semua tukang ojek, supir taksi tahu hotel ini.
Kalau ini adalah penampakan hotel dari arah Lokasari Square. Tampak belakang hotel. Anda bisa memarkir kendaraan di area yang disediakan.
Urusan mencari makanan minuman sangatlah beragam dan banyak. Anda juga bisa makan di Lokasari Square yang ramai tersebut. Di sana tersedia banyak restoran/rumah makan, toko busana, toko ponsel, dsb. Sedangkan untuk harga kamar Hotel Olympic ini di atas Rp 350.000 per malam. Tergantung tipe kamar juga. Biar lebih  jelas silakan hubungi resepsionis di nomor telepon hotel di bawah ini.

Hotel Olympic
Jl. Mangga Besar XII no.63
Kompleks THR Lokasari Blok A
Jakarta 11170
Telp: 021 - 6245678
Fax: 021 - 6006633

Sponsored links Hotel Olympic di Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari