Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Prinsen Park Lokasari Mangga Besar

Jumat, 17 Mei 2013

Hotel Prinsen Park dari arah depan gerbang pintu masuk THR Lokasari.
Selain Hotel 7 Days, Anda juga bisa menginap di Hotel Prinsen Park. Letaknya searah dan tidak jauh lagi. Paling hanya 50 meter dari Hotel 7 Days ini. Namun demikian harus masuk ke kompleks THR Lokasari untuk menemukan hotel prinsen park.

Hotel Prinsen Park Lokasari

Hotel Prinsen Park dari jalan raya agak susah terlihat. Meski demikian keberadaan hotel ini dekat dengan jalan raya. Pas di sebelah pintu masuk gerbang THR Lokasari. Begitu masuk pintu gerbang mengambil tiket parkir, maka di sebelah kanan adalah hotelnya. Di bawah ada restoran Rice Bowl untuk sekarang (2013). Namun kalau Anda masuk dari arah belakang (pintu masuk berikutnya) maka ada di sebelah kiri sebelum mengambil tiket parkir. Kalau tidak keliru ada restoran Hoka-Hoka Bento.

Hotel Prinsen Park merupakan salah satu hotel termurah di kawasan Mangga Besar - Lokasari. Tarifnya sekarang mungkin kurang lebih Rp 250.000 per malam tergantung ukuran dan tipe kamar. Jadi jangan heran jika weekend hotel ini selalu full booked. Hotel ini sangat terkenal dan sudah berdiri sangat lama. 

Salah satu keunikan hotel ini adalah kita bisa langsung naik ke kamar tanpa harus melewati recepsionis. Tinggal naik lift dan pencet lantai yang kita inginkan. Jadi seolah-olah aman dari pantauan terutama bagi yang suka membawa teman menginap. Meski demikian tentu saja di lift ada kamera CCTV. Selain itu karena letaknya yang dekat dengan Lokasari Square (d/h Lokasari Plaza) membuat banyak orang memilih menginap di sini.
Hotel Prinsen Park Lokasari - Mangga Besar, Jakarta Barat dari belakang samping pintu masuk kedua. Dari sini bisa terlihat ada restoran Hoka Hoka Bento.
Hotel Prinsen Park
Jl. Mangga Besar Raya no. 83 - 85
Jakarta Barat 11180
Telp: 021 - 6289101

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari