Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hoka Hoka Bento di Lokasari

Rabu, 25 Maret 2015

hokben lokasari mangga besar
Hoka Hoka Bento di kawasan Lokasari - Mangga Besar, Jakarta.
Lagi kepengen atau lagi cari petunjuk arah ke restoran cepat saji ala Hoka-Hoka Bento? Sepertinya cuma ada satu cabang restoran ini di sekitar kawasan Lokasari - Mangga Besar. Letaknya tepat di bawah Hotel Prinsen Park. Paling bagus masuknya ya dari belakang hotel yang ada apoteknya. Kalau naik motor tinggal parkir saja di belakang hotel. Biasanya ada banyak motor dijejer untuk parkir sementara. Kalau cukup lama sebaiknya parkir di dalam kawasan Lokasari biar lebih aman. Namun kalau bawa mobil bisa parkir di bawah gedung tersebut. Gampang kok.


Alamat atau letak lokasi keberadaan Hoka-Hoka Bento di Lokasari mungkin sedikit membingungkan bagi yang belum pernah ke sini. Hokben tidak ada di dalam mal. Patokannya adalah Hotel Prinsen Park. Masuk dari depan gapura Lokasari juga bisa. Kalau nyetir mobil memang lebih nyaman parkir masuk ke dalam kawasan. Jadi bisa sekalian jalan-jalan ke Lokasari Square. Setelah itu tinggal cari tempat parkir saja. Sebelah kanan sudah pasti pintu masuk Hotel Prinsen Park tersebut. Nah, tinggal masuk memutar jalan ke belakangnya ketemulah restoran Hoka-Hoka Bento ini. 

Selain Hokben, di kawasan ini juga banyak restoran cepat saji lainnya. Misalnya Kentucky Fried Chicken (KFC), Mc Donald's (MCD), Dunkin' Donuts (DD), dsb. Urusan makan dan hiburan di kawasan ini memang tidak ada matinya. Namun bisa saja suatu saat keberadaan restoran-restoran ini akan berpindah. Kalau sekarang sampai Maret 2015 sepertinya masih tetap di sana.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari