Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Turis Malaysia di Mangga Besar

Senin, 20 April 2015

turis malaysia di mangga besar jakarta
Banyak turis dari Malaysia yang menginap di Mangga Besar.
Mengapa banyak orang Malaysia khususnya turis anak muda yang suka menginap di hotel-hotel di sekitar Mangga Besar? Jawabannya sudah pasti karena kawasan ini merupakan pusat kuliner dan hiburan malam paling terkenal di Jakarta. Turis mana yang kalau datang ke Jakarta tidak mengenal atau jalan-jalan ke Mangga Besar? Selain tersedia banyak hotel dan penginapan, juga tersedia makanan, masakan khas daerah, toko, cafe atau kopitam. Di samping itu sangat dekat dengan pusat belanja seperti Glodok, Kota Tua, Mangga Dua, Pangeran Jayakarta, dsb. Mau ke mana-mana juga sangatlah mudah seperti ke Pantai Ancol, Pasar Baru, Harmoni, Istana Kepresidenan serta Monas. Belum lagi angkutan umumnya seperti Bus TransJakarta semuanya melalui kawasan ini.


Sebenarnya bukan cuma turis Malaysia saja tetapi bisa saja dari Jepang, Korea Selatan, India, Afrika, Singapura, China, Thailand, Vietnam, Inggris, Amerika Serikat, dsb. Daya tarik kawasan Mangga Besar memang sungguh luar biasa. Pasti mau dong datang dan melihat-lihat di sini? Mulai dari menu masakan, hiburan malam, makan durian di pinggir jalan, makan sate ular, darah ular kobra, seafood, dan masih banyak lagi lainnya.

Siapa yang punya kenalan teman dari Malaysia yang sering main ke Mangga Besar? Jangan lupa mengajak mereka mencicipi suasana malam minggu di kawasan ini ya. Dijamin seru dan meninggalkan kenangan tak terlupakan. Biaya menginap di hotel sekitar Mangga Besar juga murah-murah kok.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari