Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Habis dari Milles Menginap di Hotel Mana?

Rabu, 29 Oktober 2014

milles lokasari square
Mille's at Lokasari Square.
Biasanya kalau ada orang yang sudah pulang dari Milles @ Lokasari Square, pada menginap di hotel mana ya? Pasti pertanyaan-pertanyaan itu sering diajukan orang atau mungkin Anda sendiri pernah mengalaminya. Misalnya sehabis dugem atau hangout bersama teman di Milles lalu merasa ngantuk dan capek. Hmm...sebenarnya sih gampang-gampang susah menebak hotel mana. Sebab di sekitar Lokasari memang banyak hotel. Dari yang murah hingga yang mahal.

Di Milles itu sendiri ada hotel meski bukan hotel-hotel yang cukup bagus untuk melepas lelah. Sering identik sebagai hotel short time atau paling juga 6 jam. Jadi biasanya jika sudah capek rata-rata orang akan menginap di hotel lain. Supaya tidur lebih pulas dan bangun dengan fresh. Beberapa hotel yang menurut kami sering menjadi rujukan terdekat adalah seperti:
Alasan ketiga hotel ini menjadi pilihan hanya karena faktor dekatnya saja. Apalagi Hotel Olympic di mana cukup melangkah beberapa meter saja. Jadi tak perlu malu dengan wajah yang kusut habis bergadang. Harganya sih lebih mahal sekitar Rp 400.000 per malam. Kalau mau lebih murah sih ke Hotel Prinsen Park. Cuma takutnya full booking dan tidak ada yang kosong. Namun bagi yang membawa kendaraan seperti mobil pribadi mungkin saja mencari hotel lain yang lebih bagus entah itu di bilangan Hayam Wuruk atau mungkin Gajah Mada. Banyak kok.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari