Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Sumi Mangga Besar Lokasari

Sabtu, 22 Juni 2013

Hotel Sumi di Mangga Besar, Jakarta Barat
Hotel Sumi atau Sumi Hotel terletak di depan jalan raya mangga besar. Tidak jauh dari Hotel Prinsen Park itu sendiri. Kalau Hotel Prinsen Park harus masuk ke THR Lokasari, tidak demikian dengan Hotel Sumi ini. Pokoknya tidak perlu masuk ke kawasan Lokasari. Kalau dari pintu gerbang masuk Lokasari akan kelihatan di seberangnya. Cukup menyeberang jalan raya saja. Jadi mudah ditemukan.

Hotel Sumi Mangga Besar

Hotel Sumi termasuk salah satu hotel yang baru berdiri namun cukup ramai. Apalagi jika hari weekend. Harganya juga relatif murah berkisar antara Rp 350.000 - Rp 450.000 per malam. Ya standarlah untuk hotel-hotel di kawasan mabes (Mangga Besar) ini. Hanya saja hotel ini tidak bertingkat layaknya hotel-hotel lainnya. Di sebelahnya adalah sebuah kedai kopi yang bernama Lawton Coffee. Jadi kalau Anda mencari Lawton Coffee pasti menemukan Hotel Sumi ini.

Untuk jalur lalu lintas banyak sekali angkutan umum yang melewatinya terutama angkutan jenis kecil seperti mikrolet dan bemo. Untuk bemo Anda bisa naik dari depan perempatan lampu merah olimo. Kalau bus kota ukuran besar ada tetapi agak jarang. Biasanya yang melintasi adalah bus kota jurusan Grogol - Tanjung Priuk dengan jalur seperti Tanjung Priuk - Ancol - Gunung Sahari - Rs. Husada - Mangga Besar - Gajah Mada/Hayam Wuruk - Roxy - Grogol. Tetapi nunggunya mesti agak lama. Sedangkan jalur busway TransJakarta tidak melintasi jalan mangga besar raya ini. Untuk busway paling turun di depan olimo. Tinggal nyambung naik ojek atau bemo. Untuk bemo paling Rp 2.000, sedangkan ojek mungkin Rp 10.000. Deket kok.
Beginilah penampilan ruang resepsionis di depan hotel.
Hotel Sumi
Jl. Mangga Besar Raya no. 66
Jakarta Barat 
Telp: 021 - 62305414/15

Sponsored links Hotel Sumi di Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari