Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel California Mangga Besar Raya

Selasa, 28 Oktober 2014

hotel california mangga besar
Hotel California di Mangga Besar dari depan. Sekilas memang susah dikenali.
Hotel California adalah sebuah hotel yang menggunakan nama kota di USA yakni "California". Hotel ini termasuk salah satu hotel yang baru berdiri di wilayah sekitar Mangga Besar dan Lokasari yang mungkin terdengar cukup asing bagi kebanyakan orang. Padahal hotel ini cukup terkenal dan berada tepat di tepi jalan raya yang ramai. Satu deret dengan Hotel 88 yang berada di depan RS. Husada. Kalau sekilas memang hotel ini susah dikenali apalagi di waktu malam. Biar lebih jelas ikuti review kami di bawah ini.


Hotel California ini meski berada di Jl. Mangga Besar Raya, namun sebenarnya sudah termasuk wilayah Jakarta Pusat. Sebab sudah melewati perbatasan antara Jakarta Barat dan Jakarta Pusat yakni pas di bawah rel kereta. Meski demikian Hotel California masih termasuk salah satu hotel yang identik dengan pusat hiburan dan belanja di wilayah Mangga Besar. Maklum banyak hotel di wilayah ini.

Untuk mencari hotel ini termasuk gampang. Letaknya tak jauh dari Rumah Sakit Husada dan ada di seberangnya. Samping kanan dan kiri Hotel California ini adalah Dunkin's Donut dan Rawon Setan. Pokoknya sesudah rel kereta api jika dari arah Lokasari. Kalau dari arah Kartini atau Gunung Sahari ya sebelum rel kereta. Harap diingat bahwa jalur rel kereta yang di maksudkan di sini adalah yang melintas di atas. Tidak akan pernah Anda temukan rel kereta yang ada di bawah jalan raya.

Angkutan umum yang melewati jalur ini cukup banyak terutama angkutan kecil seperti mikrolet, bajaj, ojek sepeda, ojek sepeda motor, bemo. Sayang untuk bus kota memang agak jarang. Kalau ingin naik busway TransJakarta terpaksa harus nyambung lagi menggunakan angkot atau bemo. Bisa dari depan perempatan olimo atau dari daerah Gunung Sahari depan Mangga Dua Squre. Saran kami sih dari depan Olimo. Cukup bayar Rp 3.000.

Soal cari makan minum di sekitar Hotel California gampang banget. Ada saja tersedia dari masakan sop kambing, soto daging, chinese food, rawon, nasi goreng, bakmi ayam, dsb. Kawasan Mangga Besar sudah sangat terkenal akan kulinernya yang beragam dan enak-enak di lidah. Tinggal siapin saja kocek yang tebal apalagi jika mengajak teman kencan.

Harga kamar di Hotel California relatif seperti hotel-hotel lainnya di kawasan ini. Sekitar Rp 350.000 - Rp 400.000 per malam. Tergantung ukuran dan tipe kamar juga. Biar lebih jelas silakan tanyakan langsung lewat telepon ke bagian reception. Mau lebih hemat sih saran kami beli langsung voucher hotel lewat agen perjalanan atau tour n travel terdekat di kota Anda. Bisa juga booking secara online.

Hotel California
Jl. Mangga Besar Raya no.100 BC
Jakarta Pusat 11180
Telp: 021 - 62309349

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari