Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Hotel Lokasari Mangga Besar

Sabtu, 13 April 2013

Salah satu hotel di kawasan Mangga Besar yakni Hotel Amaris. Letaknya tak jauh dari perempatan olimo lampu merah. Hotel ini termasuk salah satu hotel terbaru dan dibangun kalau tidak salah dari bekas lahan/gedung bank.
Berapa harga hotel di kawasan Mangga Besar dan Lokasari? Jawabannya, "Tentu sangatlah beragam. Tergantung jenis hotel dan tipe kamar yang ingin Anda booking." 

Tergantung Tipe Kamar dan Fasilitas

Hotel-hotel yang ada di kawasan Lokasari - Mangga Besar (Mabes) ada yang bertipe melati, namun ada juga yang berbintang. Contoh beberapa hotel berbintang seperti: Jayakarta Hotel (belakang Pizza Hut, Imperial Chef atau Club 36), Swiss Bell Hotel (Kartini), Mercure (Hayam Wuruk), dsb. Sedangkan untuk yang tipe melati seperti Prinsen Park Hotel, Hotel Belvena, Hotel 88, Magnolia Hotel, Hotel Arwana, Hotel 7 Days, dsb.

Sedangkan tarif sewa kamar per hari kurang lebih mulai dari: Rp 180.000 - Rp 1.200.000. Sekali lagi tergantung jenis kamar dan kelas hotel itu sendiri. Contoh misalnya untuk tipe kamar standar di Prinsen Park Hotel mungkin Rp 240.000 per hari. Namun harus memberikan deposit kurang lebih Rp 500.000. Deposit hanya sekadar berjaga-jaga seandainya ada fasilitas hotel yang dipergunakan seperti mini bar, sambungan telepon SLJJ, dsb.

Sponsored links Harga Hotel Lokasari Mangga Besar:
 

Hotel Paling Dicari