Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel di Mangga Besar Jakarta Barat

Jumat, 05 April 2013

Salah satu hotel di Kawasan Mangga Besar yang ramai adalah Hotel Travel. Hotel ini mudah ditemukan dan dekat sekali dengan tempat makan yang lezat-lezat seperti Kwetiau Sapi Kalimantan, Nasi Campur Alu, dsb.
Salah satu pusat tujuan wisata bagi Anda yang pertama kali datang ke Jakarta adalah wilayah Mangga Besar dan sekitarnya. Mangga Besar kadang juga disingkat dengan Mabes atau Mangbes. Mengapa Mangga Besar menjadi salah satu tujuan wisata? Tak lain dan tak bukan karena wilayah ini terkenal akan jajanan aneka masakan kuliner yang enak dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Sebut saja seperti Kwetiau Sapi Kalimantan, Bakmie Medan, Bakmie CongSim, Pecel Lele, Soto Sapi, Nasi Campur, Seafood, Masakan Tiociu, Wan Xiang Suki, KFC, McDonalds, Durian Medan, dsb. Pokoknya lengkap sekali.

Selain itu wilayah ini juga terkenal akan hiburan malamnya. Dengan demikian kawasan ini merupakan surga hiburan, surga belanja dan surga makanan bagi mereka yang datang ke Jakarta untuk pertama kali. Percayalah, jika Anda sudah pernah datang ke kawasan ini untuk pertama kali, Anda akan ketagihan dan akan datang kembali.

Banyak Hotel di Kawasan Mangga Besar

Karena posisi letaknya yang ramai dan berada di pusat kota, otomatis menarik banyak investor untuk membangun hotel dan penginapan di kawasan ini. Tingkat hunian rata-rata juga penuh dibandingkan kawasan lain di Jakarta. Maka itu menjamurlah banyak hotel yang bisa dengan mudah kita temukan mulai dari perempatan olimo hingga ujung Kartini. Sebut saja beberapa nama hotel tersebut seperti Amaris, Travel, Sparks, Prinsen Park, Olympic, Arwana, Pinangsia, Royal Regal, 7 Days Hotel, dsb.

Ikuti kami terus karena kami akan menyajikan informasi menarik lainnya.

Sponsored links Hotel di Mangga Besar, Jakarta Barat:
 

Hotel Paling Dicari