Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Murah di Mangga Besar, Jakarta

Minggu, 29 Juni 2014

Hotel murah-murah di wilayah Mangga Besar, Jakarta Barat.
"Hotel murah di wilayah Mangga Besar" sering kali dicari orang lewat koran atau media internet. Mustahil bisa ditemukan lewat koran sebab sudah jarang ada orang yang mengiklankan hotel di media cetak kecuali kost-kostan, apartemen dan villa. Jika masih maksa untuk cari hotel murah lewat koran di Jakarta, saran kami bacalah Pos Kota. Sesekali - terutama terbitan hari sabtu - kadang masih ada iklan hotel murah tersebut. Namun tidak janji loh itu iklan hotel mangga besar.


Berapa sih maksudnya tarif kamar murah itu? Bukankah setiap orang berbeda-beda maunya? Ada yang bilang di bawah Rp 300.000 per malam murah, namun ada juga yang bilang kalau di bawah Rp 200.000 baru boleh dibilang murah. Cuma sayangnya benarkah masih ada hotel di zaman sekarang yang tarifnya di bawah Rp 200.000? Kalaupun ada mungkin sangatlah terbatas. Setahu kami memang masih ada beberapa di antaranya tetapi tidak jamin itu cukup bagus seperti Hotel Kafilah di bilangan Sawah Besar (Jl. Suryo Wiryopranoto) atau mungkin hotel transit.

Kalau ingin menginap seharian penuh, rasanya hotel murah di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat harus merogoh kocek setidaknya Rp 250.000 - Rp 350.000 per malam. Misalnya di Prinsen Park Hotel. Cukup murah kan apalagi jika bisa patungan sama teman sehabis dugem dari miles atau crown, capek habis jalan-jalan, kemalaman atau rencana hangout berikut, dsb.

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari