Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Hotel Feodora di Mangga Besar

Kamis, 25 September 2014

Penampakan hotel feodora di Mangga Besar.
Hotel Feodora di Mangga Besar termasuk salah satu hotel baru yang bisa dijadikan tempat menginap. Sayang, hotel ini sedikit sulit ditemukan bagi yang baru pertama kali datang ke kawasan Mangga Besar ini. Apa sebab? Tak lain karena letak hotel ini agak masuk ke dalam jalan. Tak perlu kuatir karena kami akan memandu Anda lewat artikel kali ini.


Hotel Feodora ini patokannya berada di tengah-tengah jalan raya mangga besar yang memanjang mulai dari perempatan olimo hingga penghujung RS. Husada. Namun untuk mencapai hotel ini harus masuk ke Jl. Mangga Besar IV tak jauh dari Hotel Sparks. Patokannya masih satu deret dengan Hotel Sparks hanya saja harus masuk ke dalam. Tinggal Anda cari saja salah satu jalan yakni Mangga Besar IV. Kurang lebih 100 meter dari luar Anda akan menemukan hotel ini. Ciri-cirinya adalah sebuah pohon beringin yang cukup tinggi terkecuali sudah ditebang warga karena dianggap mengganggu seperti dahannya roboh, menghalangi kabel listrik, dianggap mengundang setan, tempat bersembunyi pocong, dsb. 

Hotel Feodora termasuk cukup murah dan bentuk bangunannya lebih mirip rumah kost. Tarifnya seperti beberapa hotel murah di kawasan ini. Kalau tidak salah kurang lebih Rp 300.000 - Rp 400.000 per malam. Ya tergantung tipe kamar sebenarnya namun rasanya jumlah atau tipe kamar relatif sama yakni standar. Soal transportasi ke hotel ini bisa menggunakan mobil pribadi, motor, taksi, ojek bahkan bajaj. Jalannya cukup luas dan harus lebih berhati-hati jika berpapasan dengan mobil lain. Cukup lebar untuk satu mobil tetapi cukup sempit untuk dua mobil apalagi berbadan besar seperti Fortuner, Lexus, Kijang Innova, dsb.
hotel feodora mangga besar
Lokasi dan bentuk Hotel Feodora, Jakarta Barat.
Untuk urusan mencari makan di sekitar hotel ini boleh dibilang gampang-gampang susah. Karena letaknya yang sedikit masuk ke dalam. Memang ada beberapa warung makan serta penjual makanan kaki-5 atau gerobak dorong seperti bakmi ayam, siomay, dll, namun kalau Anda mencari yang sedikit berkelas mau tidak mau harus keluar ke Jl. Mangga Besar Raya. Di sana pasti banyak sekali penjual makanan yang bisa melepas lapar dan dahaga Anda. Jalan kaki juga bisa kok dan rasanya cukup nyaman dan dekat.

Hotel Feodora
Jl. Mangga Besar IV no.18D
Jakarta Barat 11150
Telp: 021 - 62203636

Sponsored links:
 

Hotel Paling Dicari