Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Bermalam Minggu di Kawasan Mangga Besar

Rabu, 28 Oktober 2015

malam minggu di mangga besar
Malam minggu main ke daerah Mangga Besar yuk!
Malam minggu di kota Jakarta bisa sangat mengasyikkan apalagi bagi yang sudah punya pacar atau gebetan. Sebab Jakarta sangatlah ramai dan banyak tempat hiburannya tak terkecuali di Mangga Besar. Di sini ada banyak restoran dan penjualan makanan kaki-5 serta banyak hotel, diskotik, spa, panti pijat, toko, mall dan berbagai sarana hiburan lainnya. Selain itu juga ada banyak jalur angkutan umum yang bisa mengantar warga Jakarta ke wilayah Mangga Besar. Jadi semuanya bikin rame deh!


Ayo, siapa yang suka bermalam minggu di kawasan Mangga Besar ini? Apa itu cek-in di hotel bersama pacar atau teman atau mungkin juga makan kwetiau sapi Medan atau kwetiau sapi Kalimantan di daerah ini. Pokoknya malam minggu dari jam 5 sore hingga dini hari sangatlah menyenangkan kecuali hujan. Banyak motor berboncengan hilir mudik di sepanjang jalan raya mangga besar ini. Kalau hujan jalanan menjadi basah sehingga kurang nyaman. Namun berhubung sekarang lagi musim kemarau tentu sangatlah asyik. Di sekitarnya tampak ada penjual durian Medan di kanan kiri jalan. Harganya pun sekitar Rp 40.000 per biji untuk yang bagus isinya.

Besok acara malam minggu jika tidak ada tempat tujuan boleh tuh main ke Mangga Besar ini. Jangan lupa ajak-ajak ya. Nanti kita makan bareng deh. Mau kwetiau, bakmi, pecel lele, soto daging, durian atau apa saja. Yang traktir tentu saja Anda! Ngarep mode on..hehe.
 
Sponsored links:

 

Hotel Paling Dicari